Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

AntiVirus ARTAV


SELAMAT DATANG di Blog Download Gratis…!! Untuk sobat sobat yang demen antivirus local tapi kualitas luar, hem…gak dasalahnya kalo sobat coba antivirus yang satu ini. ARTAV namanya yang pemilihan namanya berasal dari penciptanya yaitu kakak beradik yang mempunyai peran masing masing dalam pembuatan antivirus ini.

Sang kakak yang mengambil peranan dalam mendisain tampilan dari ARTAV ini dan adiknya yang melakukan peprograman untuk ARTAV ini hingga akhirnya diberi nama ARTAV. Namun sayang nya Admin lupa nama Adik nya, walaupun sebenarnya Admin pernah melihat kedua kakak beradik ini tampil dalam sebuah stasiun Tv untuk memperkenalkan ARTAV tersebut.


Akhir kata Admin ucapkan terimakasih banyak kepada ARTAV TEAM karna sudah berkenan mengijinkan untuk mendownload Update dan Ijin untuk di Promosikan kepada sobat sobat ditanah air dan Insya Alloh Luar juga. A..min

Untuk link downloadnya silahkan sobat langsung sedot aja dibawah sini ya…!!! Update ARTAV ini Insya Alloh akan Admin perbaharui.
ARTAV Antivirus 2.6
Update ARTAV berikut ini yaitu versi 2.6 banyak panambahan atau keunggulan dibandingkan dengan ARTAV 2.5.
ARTAV Antivirus 2.5
Update ARTAV berikut ini yaitu versi 2.5 banyak sekali panambahan atau keunggulan dibandingkan dengan vitur terdahulunya.
silahkan BACA DISINI..!!

0 komentar:

Posting Komentar