Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

Referensi Penyedia Iklan/Banner Blog


Iklan / Banner pada blog, pasti sobat semua sudah sangat familiar dan mungkin menjadikannya sebagai ladang uang baik Rupiah maupun Dollar. Mungkin Admin berani bilang kalau kebanyakan tujuan dari pembuatan blog adalah menambahkan penghasilan dengan pemasangan iklan / banner atau program lainnya tapi harus selalu di ingat bahwa tidak boleh merugikan orang lain dan harus Halal ok sobat…!!
Di dalam dunia maya alias internet banyak sekali program program untuk menghasilkan pundi pundi uang, dan pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi seputar Iklan / Banner yang dapat sobat ikuti untuk menghasilkan pundi pundi uang atau penghasilan.
Namun perlu Admin garis bawahi bahwa fungsi dari Iklan / Banner sebenarnya bukan hanya untuk mendapatkan penghasilan namun Iklan / banner mempunyai fungsi lain seperti :
1.      Memperindah Tampilan Halaman Blog kita.
2.      Meyakinkan Pembaca bahwa solah olah blog kita ini Professional dan Terpercaya.
Oleh sebab itu jika memang sobat ingin menggunakan media Iklan / Banner untuk salah satu atau kedua hal di atas adalah sah sah saja dan sukur sukur kalau ternyata benar benar menjadi ladang uang bagi sobat.
Adapun media Iklan / Banner yang dapat sobat ikuti adalah sebagai berikut :
1.      Google Adsense
2.      Kumpul Blogger
3.      Klik Saya
4.      Ppcindo
5.      Tinggal Klik
6.      Adsentra
7.      Adsensecamp
8.      Adspeedy
9.      Panen Iklan
10.  Ppcinbox
Perhatian : * Setiap penyedia memiliki persyaratan persyaratan tertentu
Untuk memperoleh penjelasan dari masing masing penyedia Iklan / banner silahkan di klik di setiap Linknya ya sobat…!!!
Untuk sobat yang ingin mempunya referensi seputar penyedia Iklan / Banner yang handal dan terpercaya silahkan di kolom komentar ya…!!!

0 komentar:

Posting Komentar