Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

Investasi Idr Finance

Bagi sobat yang suka sekali dengan investasi, atau bagi sobat yang ingin atau baru memulai mejajaki bisnis investasi. Admin menawarkan kepada sobat solusi bisnis investasi dengan pendapatan perubulan diatas 30% dari nilai investasi yang sobat tanamkan. Ini adalah bisnis satu satunya yang memberikan keuntungan singkat dengan dana investasi yang paling kecilnya saja bisa Rp. 10.000,- dan maksimal adalah Rp.50.000,-.
 
Sobat masih ragu…?? Itu berarti bagus, karna sama pada umumnya ketika Admin membaca terlebih dahulu tentang cara kerja dan faktor resiko yang ada akhirnya Admin memberanikan diri untuk bergabung dan sampai sekarang Admin tetap mempercayakan Bisnis Investasi ini dengan menanamkan Investasi lebih dari Rp. 5.000.000,- dengan mengambil Paket Investasi IDR D dengan jangka waktu 60 Hari dan Bunga 1.3%/hari. Luar biasa buka….!!!

Semua penjelasan tentang tujuan didirikan investasi ini, pilihan paket investasi, info info Update setiap harinya dapat sobat rasakan dan jangan khawatir pihak pengelola juga telah menjembatani jika pada saat berjalannya investasi ini terdapat masalah maka akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Bayangkan walaupun baru dibuka sekitar bulan Oktober 2010 namun member dari Bisnis ini telah hamper menembus 5000 member dan sebelum fitur jumlah dana yang masuk atau ada di hilangkan karna permintaan member agar tidak usah di perlihatkan jumlah dana yang masuk mencapai diatas Rp. 1.500.000.000,00,- lebih, luar biasa bukan…

Bisnis ini juga menawarkan bagi anda untuk Bonus Referral sebesar 3% apabila anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung hanya yang jadi masalah anda harus punya website untuk menjadi media penawaran karna system Fererralnya menggunakan Link.

Oleh karna itu bagi anda yang baru dan tertarik untuk bergabung kami tawarkan penawaran menarik dengan menjadi Referral dari Admin karna nantinya bonus 3% dari jumlah total investasi yang anda tanamkan akan diberikan pengolala kepada Admin dan kami akan bagi 50% - 50 % kepada anda sehingga anda juga bisa langsung menikmati bonus tersebut.

Jangan kuatir karna bonus tersebut tidak diambil atau dipotong dari nilai investasi anda tapi langsung BONUS dari pengelola, jadi jangan ragu ragu untuk segera menanamkan investasi anda. semakin banyak nilai investasi anda tanamkan maka semakin besar nilai pendapatan anda per paket nya dan semakin besar bonus refferal yang anda dapatkan.

Dan bagi anda yang sudah terdaftar menjadi Referral Admin dan ingin merekrut orang lagi untuk mendapatkan bonus tapi terkendala karna tidak memiliki  Website, Admin mempersilahkan kepada anda untuk merefensikan website Admin dan mendaftar melalui Link Referral Admin, Eit… jangan Khawatir karna Goedang Iklan akan tetap memberikan bonusnya kepada anda setelah dipotong 25% untuk Admin.

Kemudahan kemudahan yang dapat sobat miliki atau dapatkan dengan menjadi Referral Admin adalah :


1.      Support Online Untuk informasi cara transaksi dari Bisnis ini

2.      Menanyakan seputar perkembangan dari bisnis ini.

3.      Menanyakan seputar tata cara transaksi

4.      Dll

Bagi yang tertarik silahkan KliK DISINI atau pada gambar diatas untuk langsung menuju ke websitenya. Kami sarankan untuk melakukan pendaftaran dan LOGIN melalui website Admin agar 100% tepat ke Website yang dituju dan bukan Website tipuan. Hati….Hati…


Untuk Informasi Lengkap silahkan Hubungi layanan Support Service di halaman bawah Blog ini..


1 komentar:

Repunlik Of Indonesia mengatakan...

Thank bos referensinya, kita coba dulu ya...

Posting Komentar