Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

Seputar Persyaratan dan pendaftaran Google Adsense




Google Adsense adalah penjelasan singkatnya Program Periklananan Dari Google di dunia maya alias internet. Program Periklanan ini menggunakan media Internet dalam hal ini adalah Wesite atau Blog tergantung dari media yang sobat daftarkan dan nantinya sobat akan mendapatkan upah atau bayaran dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh setiap pengunjung Web atau Blog sobat.
Iklan yang ditawarkan oleg Google Adsense sangat berhubungan atau memilki relevansi antara isi atau tema dari web atau blog yang sobat buat, sehingga tidak akan membingungkan dari pembaca dan justru dapat menambahkan daya tarik yang ada sehingga “Hwo Know We Got A Lot Of Money”.
Google Adsense sendiri merupakan penyedia Program Periklanan yang terpercaya untuk membayar setiap membernya, sehingga kita tidak perlu berfikir bahwa apakah upah perklik tersebut benar benar masuk ke dalam kas kita.
Berapa bayaran dari Tiap Kliknya..??
Google Adsense memberikan bayaran untuk tipa kliknya berfariasi hal ini dimungkinkan dari Ranking Blog kita atau dari jenis iklan yang di tayangkan. Tiap klik yang dilakukan rata rata Google Adsense membayar dengan $5.00 s/d $0.01, mungkin bagi sobat angka $0.01 merupakan nilai yang sangat kecil namun coba sobat pikirkan bagaimana jika jumlah yang mengklik iklan sobat mencapai angka 50.000 klik x $0.01 = $500 untuk sebuah website atau blog dan tugas sobat yang terbilang kecil.
Apakah ada Syarat untuk mendaftar Google Adsense ini…??
1.      Buatlah Email dari Gmail karna memudahkan untuk support dari Google berikutnya.
2.      Buatlah Blog dengan Berbasa Inggris atau jika pun bahasa Indonesia ndak jadi masalah karna banyak Blog berbahasa Indonesia yang Support Adsense.
3.      Buatlah Postingan sebanyak mungkin kadang minimal 4 juga pernah ada yang Support (di anjurkan lebih dari 10)
4.      Buatlah Blog sobat serapi mungkin sehingga enak dipandang dan membuat Google Adsense yakin bahwa Blog anda baik untuk tempat memasarkan Iklan.
Lalu bagaimana cara saya untuk mendaftar Google Adsense…??
1.      Login ke Blogger yang sobat buat atau miliki.
2.      Pada Dashboard Klik “Monetizi”
3.      Kemudian klik “Next”
4.      Pilih untuk membuat Akun baru dan mulailah mengisi Form yang terlah disediakan
5.      Ikuti langkah demi langkah sampai proses pendaftara selesai.
6.      Sobat akan mendapatkan kabar dari Pihak google Adsense yang memberitahukan apakah sobat Diterima atau Ditolak oleh Google Adsense.
Sedikit TIPS untuk sobat apabila dalam pembuatan artikel sobat memperolehnya dari COPAS alias Copy Paste nah sebaiknya EDIT terlebih dahulu jangan 100% Copy Paste karna bisa ditolak oleh Google Adsense.
Hem…kayanya penjelasan seputar Google Adsense cukup sekian dulu, seputar tips dan perkembangan Google Adsense akan selalu Admin update ke pada sobat.
Untuk saran, kritik, testimony seputar Google Adsense silahkan dikolom Komentar ya….!!

0 komentar:

Posting Komentar