Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

SeKab Dipo Alam Vs Media Pers

Editorial Admin kali ini akan mengangkat sekitar polemik yang terjadi antara Sekab Bpk Dipo Alam dan Dua Media Televisi dan Satu Media Cetak terkait pernyataan Bpk Dipo Alam yang Admin kutip dari salah satu media cetak nasional “LANGKAH Sekretaris Kabinet Dipo Alam  memboikot media massa yang kritis terhadap penguasa menuai somasi. Mantan aktivis ini memerintahkan  seluruh jajaran kementerian dan lembaga negara tidak memasang iklan terhadap pers yang kritis. Yakni, Harian Media Indonesia, Metro TV, dan TV One.”

Dan akibat pernyataannya tersebut tertanggal 23 Februari 2011 Bpk Dipo Alam mendapatkan Somasi dari satu Media Televisi (Metro Tv) dan Satu Media Cetak (Media Indonesia) terkait pernyataan beliau tersebut diatas. Adapun isi dari somasi tersebut dapat sobat lihat DISINI.

Perlu Admin garis bawahi bahwa setiap pernyatan yang Admin muat tidak bertujuan untuk memihak ataupun menjelek jelekkan salah satu nya atau kedua duanya.

Admin dalam hal ini mengkritisi tindakan (somasi) yang dilakukan oleh salah satu media televisi dan satu media cetak tersebut. Katanya Negara DEMOKRASI tapi baru dikritik segitu saja sudah Down..!! Harusnya hal tersebut menjadi koreksi atau masukan untuk media media tersebut agar lebih berimbang dalam memuat berita yang akan disuguhkan kepada masyarakat. Bagaimanapun Baik media cetak dan media televisi mempunyai peranan atau andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memberikan informasi informasi yang bermutu.

Seputar pernyataan Bpk Dipo Alam, tenteng boikot media tersebut. Admin menilai ini merupakan titik klimaks dari kesabaran Pemerintah terkait pemberitaan pemberitaan media cetak dan media televisi tersebut yang selalu/sering memojokkan pemerintah yang akhirnya secara non formal di ungkapkan oleh Bpk Dipo Alam sebagai bagian dari Sekab untuk melakukan aksi boikot media tersebut.

Jujur saja Admin sendiri merupakan pengagum media media tersebut karma informasinya yang update namun kembali seperti halnya manusia bahwa “tidak ada manusia yang sempurna” oleh sebab itu alangkah baiknya apabila kedua pihak melakukan pertemuan untuk mencari jalan tengah yang baik karna walau bagaimanapun Pemerintah membutuhkan Media sebagai sarana informasi yang baik bagi masyarakat dan Mediapun membutuhkan pemerintah untuk mendapatkan kebebasan yang sejalan dan berita seputar jalannya pemerintahan yang ada.

Sekiranya Editorial Admin sampai disini, adapun bagi sobat sobat yang ingin memberikan komentar baik pendapat atau tanggapannya silahkan ketik dikolom komentar ya…!!

0 komentar:

Posting Komentar