Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

Berbagi Untuk Rakyat Palestine


Save Our Palestine merupakan tajuk dari artikel Admin kali ini…!!! Seperti kita ketahui apa yang terjadi pada sodara kita di Palestine sana sangat memprihatinkan. Hampir setiap hari dentuman senjata, bom dan pesawat terbang terus mengawasi, bahkan memuntahkan peluru peluru yang sangat mematikan.

Sodara kita di Palestine seakan akan bukan menjadi tuan rumah di negri nya sendiri, akibat penjajahan, pembantaian dan penyiksaan baik moral, psikis, harta, kebebasan hidup, bahkan di jajah sampai hak hidupnya oleh Negara ZIONIZ ISRAEL.

Namun tampaknya hal tersebut menjadikan warga palestina semakin kuat, semakin ZIONIS terus menyerang mereka menambah penderitaan kepada mereka, semakin itu pulalah rakyat palestina menjadi kuat untuk terus melawan dan melawan…!!

Pada kesempatan Kali ini Admin ingin berbagi kepada sobat sobat tanpa memandang SARA, Ras, Agama dan apapun untuk bersama kita bisa membangun kembali palestina, bersama kita bisa meringankan penderitaan rakyat palestina…!!

Admin bersama Mer-C Indonesia mempersilahkan bagi sobat yang ingin menyumbangkan Sedikit penghasilan, dan Rizki nya untuk saudara kita di palestina. Dengan uluran tangan yang ikhlas Insya Alloh menjadi barokah bagi sodara sodara kita di palestina…!!

Berikut petunjuk untuk melakukan DONASI melalui MER-C, silahkan di KLIK atau Langsung gunakan petunjuk DONASI yang ada pada gambar dari Mer-C…!!

SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!

Semoga Artikel ini bermanfaat dan silahkan sobat promosikan artikel ini kepada sodara, teman, atau yang lainnya untuk bersama kita berbagi untuk palestina…!!

Terimakasih Admin…!!

0 komentar:

Posting Komentar