Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

Bisnis Jual Beli Mobil

Mobil BekasAdmin bekerjasama dengan PT. TI (Technopreneur Indonesia) memberikan penawaran pemasaran Iklan Mobil anda melalui media Internet atau Website yang telah diakui memiliki lalu lintas pengunjung yang mencapai ribuan perharinya. Hal ini tentunya di dukung dengan profesionalisme dalam program pemasaran yang handal. Oleh sebab itu Admin menawarkan bagi sobat yang ingin menjual / memasarkan Kendaraan Roda Empat (Mobil) kepada ahlinya Mobil Raya.

Karna melalui website Mobil Raya yang terjamin dan handal yang telah memiliki pengalaman dalam pemasaran produk produknya menawarkan jasa pemasaran Mobil anda dengan Fitur fitur unggulan yang dan menguntungkan. Semua itu hanya ada di Mobil Raya sebuah website penyedia jasa layanan pemasaran mobil yang telah terbukti memberikan hasil.


Fitur fitur dan keunggulan yang dapat dinikmati :


1.      Ribuan pencari mobil di Mobil Raya setiap hari, datang dari Google dan Yahoo.


2.      Iklan ditayangkan 1 tahun atau sampai laku. Bandingkan dengan iklan di koran atau web lainnya.


3.      Bisa ubah harga, spesifikasi, photo, meskipun iklan sedang ditayangkan.


4.      Pasang photo resolusi tinggi, maksimal 6 photo.


5.      Customer support online 7 hari seminggu.


6.      Katalog mobil bekas terbesar, karena data kami berumur hingga 1 tahun.


7.      Fitur pencarian tercepat dan akurat.


8.      Menjangkau informasi sampai tingkat kecamatan.


Tertarik dengan penawaran di atas atau sobat masih ragu… Ehmmm….silahkan sobat buktikan dengan langsung mengKLIK gambar Mobil Raya diatas sobat bisa buktikan begitu profesionalnya metode pemasaran (tampilan) yang di tawarkan, ditambah lagi kemudahan kemudahan tanpa adanya basa basi untuk calon pembeli langsung mencari informasi dengan barang yang tersedia.


Ehm…semoga informasi diatas semua bermanfaat untuk sobat.. untuk sobat yang masih ragu silahkan langsung saja kometar dibawah insya Alloh akan segera kami respon..

TERIMAKSIH, Admin…!!!


0 komentar:

Posting Komentar