Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

BitDefender Total Security 2011

BitDefender Total Security 2011 memberikan perlindungan proaktif yang komprehensif terhadap segala ancaman keamanan Internet, bersama dengan pemeliharaan sistem dan cadangan, tanpa memperlambat PC Anda. Menggabungkan Superior Proactive Protection dari Ancaman dengan Tune Backup dan PC-up untuk Ultimate di Keamanan yang tidak akan memperlambat Anda! BitDefender ®, penyedia global perangkat lunak antivirus pemenang penghargaan dan solusi keamanan data, telah meluncurkan BitDefender2011 baris baru solusi keamanan memberikan perlindungan proaktif state-of-the-art dari virus saat ini paling merusak, spyware, hacker, spam, phishing serangan, dan ancaman keamanan Internet umum.
BitDefender Total Security fitur Antivirus, Firewall, Antispyware, Privacy Control, Parental Control, TuneUp (registry cleaner, cleaner PC, file schredder, Disk Defragmenter), BackUp Manager untuk pengguna korporat dan rumah.

BitDefender Total Security menyediakan perlindungan proaktif utama untuk PC Anda. Ini menggabungkan keadaan seni perlindungan terhadap virus, spyware, hacker, spam dan ancaman keamanan Internet lainnya. Its pemeliharaan sistem dan alat PC cadangan menjaga PC Anda berjalan cepat dan dilindungi dari kehilangan data.

BitDefender Total Security dirancang untuk pengguna yang menginginkan yang paling dalam perlindungan dari ancaman keamanan Internet dan kehilangan data, dengan cadangan yang terintegrasi dan alat-alat pemeliharaan PC agar PC mereka berjalan pada kinerja puncak. Total Security mencakup semua fitur dan manfaat Antivirus dan Internet Security, serta fitur-fitur baru berikut:

1.    Cadangan data menjaga data dengan membuat salinan cadangan untuk drive lokal dan removable, CD-R/RW atau DVD-R/RW.

2.      PC Tune-up - meningkatkan kinerja PC dengan menghapus file yang tidak perlu dan entri registri.

3.      Trace clean-up yang benar-benar menghapus file dan "jejak" file dari disk untuk mencegah pemulihan

0 komentar:

Posting Komentar