Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

Hati Hati Penipuan Bisnis Internet


Semakin maraknya pengguna internet di Indonesia tentunya menjadikan Internet di Indonesia sebagai ladang penghasilan bagi sobat yang punya ketrampilan tertentu hingga akhirnya menjadikan website sebagai  ladang uang atau sampingan yang mengahasilkan uang. Tentunya dengan meningkatnya pengguna internet di dunia bahkan kabarnya Indonesia adalah pengguna internet ke 2 terbesar di dunia setelah Indonesia. (Luar Binasa Bukann…!)

Hal ini sayangnya dimanfaatkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab baik Perseorangan ataupun Badan Usaha untuk mengerup keuntungan singkat dan aman dengan dari dunia maya. Oleh sebab itu kita (para searching mania) yang ingin berselancar di dunia maya untuk mengali ketrampilan, belajar, mencari peluang usaha, mencari tips dan trik dan sebagainya yang mengguanakan dunia maya (internet), patut waspada dengan tawaran tawaran, ajakan, dan program program yang menggiurkan yang menawarkan cara singkat dalam menghasilkan uang dengan cara yang bisa dibilang Mission Imposible. Hem…banyak sekali peawaran penawaran yang menggiurkan misalkan sebagai berikut :

1.      Bisnis MLM

2.      Money Game

3.      Program Reseller

4.      Skema Kaya Mendadak

5.      Bisnis dengan Skema Pyramid

6.      Bisnis Arisan berantai

7.      Bisnis Smart Mechine System

8.      Bisnis E Book

9.      Dan sebagainya

Sobat patut waspada dan agar tidak muda tergiur begitu saja, walapun Admin akui website tersebut memiliki penawaran penawaran yang menarik dan bukti-bukti yang sangat nyata dengan mencantumkan member member yang yang telah berhasil. Tak urung hal tersebut membuat kita jadi wah…bisa kaya gayus nich kaya mendadak…hahaha

Oleh sebab itu Admin sarankan agar sobat tetap waspada dan teliti dan selalu berfikir rasional sebelum sobat mengambil keputusan. Tapi kembali Admin bukan bermaksud untuk menceramahi, hanya mencoba memberikan masukan sebagai sahabat yang peduli terhadap sobat nya.

Ada baiknya sobat membaca tentang Tips Tips dalam memilih atau memulai bisnis tersebut… KLIK DISINI

Admin juga mempersilahkan kepada sobat sobat yang pernah menjadi korban penipuan dengan berbagai macam peawaran penawaran di internet dengan  menceritakan dalam bentuk kiriman E Mail kepada Indonesia.1986@yahoo.co.id atau melalui Komentar dibawah. Laporan penipuan yang sobat kirim akan segera kami postingkan dalam artikel kami segera.

Hal ini dapat memberikan masukan kepada sobat sobat kita agar tidak menjadi korban berikutnya..

Semoga informasi diatas bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya…

0 komentar:

Posting Komentar