Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!
HeadLine News @ IDRFINANCE solusi investasi uang anda @ RUMAH RAYA solusi cepat dan tepat untuk pemasaran properti anda, serahkan pada ahlinya @ MOBIL RAYA gudangnya pemasaran jual beli mobil di internet @ ARTAV Antivirus Lokal Karya Anak Bangsa dengan kemampuan Mendunia @

Tips Bisnis Internet


Pada pembahasan sebelumnya Admin telah menjelaskan tentang “hati hati Bisnis Internet Penipuan” bagi yang belum mambacanya bisa klik DISINI. Dan sesuai janji, Admin akan memberitahukan Tips Tips bagi sobat sobat dirumah yang sedang atau ingin menggeluti bisnis internet sebagai tambahan penghasilan bagi sobat semua.
Pada dasarnya niatan kita untuk memulai bisnis atau mencari pendapatan tambahan sangatlah bagus. Namun hal itu menjadi sangat tidak bagus apabila kita terburu buru dalam mengambil keputusan dan tidak dipertimbangkan dengan rasional sehingga banyak dari sobat sobat kita yang tertipu oleh bisnis ini.
Ada baiknya sobat mengikuti Tips tips dibawah ini dan sekali lagi bukan maksud dari Admin untuk menggurui. Admin disini hanya ingin meluangkan waktu dan masukan yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan untuk sobat semua, lagi pula dalam memberikan Tips tips ini Admin mengambil semuanya dari pengalaman pengalaman sobat yang Admin baca di internet.
Langsung saja, berikut adalah tips tips yang mungkin bisa bermanfaat :
1.      Sobat Harus SABAR

·         Dalam memulai atau memilih bisnis Internet sobat haruslah sabar, jangan sampai keinginan untuk mendapatkan uang yang cepat sehingga kita terbuai oleh semua janji janji dan bukti yang mungkin Omdo doang alias omong doang.

2.      Berfikir RASIONAL

·         Ingat mulailah segala sesuatu dengan RASIONAL atau masuk akal, karna bayangkan saja saya berani bilang SEMUA Bisnis Internet Menawarakan Bukti bukti pendapatan yang kalo dipikirkan oleh kita tidak masuk akal.
·         Pilihlah Bisnis Internet yang benar benar rasioanal tentang mekanisme cara kerja dan pendapatannya.

3.      Pahami CARA KERJANYA

·         Sangatlah penting bagi sobat untuk memahami cara kerja bisnis tersebut. Karna kebanyakan yang saya ketahui cara kerjanya tidak benar benar dijelaskan secara gamblang, justru dalam penjelasan nya kita hanya diputar putar pada hal itu itu saja. Justru aneh, malah jelasan kita melihara tuyul ya kelihatan cara kerjanya…hehehe (kidding).
·         Pilihlah Bisnis Internet yang mekanisme cara kerja kita, apa dana bagaimana pendapatan tersebut bisa kita peroleh tapi secara normal disesuaikan dengan usaha kita.

4.      BIODATA PEMILIK yang MENIPU

·         Hati hati jangan lantas karna wah ada No Rek nya jelas, nemoer HPnya ada, alamat rumahnya ada dan jelas , Nama Pemilik ada atau pengelola dan Fotonya lantas kita percaya. Ingat didunia maya gak ada yang gak mungkin jika kita punya kemampuan.
·         Pilihlah Bisnis Internet yang Admin atau pemiliknya memiliki layanan Support Online dan mudah untuk dihubungi. Jangan jadikan Acuan Nomer Hp, alamat E Mail dan YM sebagai acuan komunikasi dengan pengelolanya mudah, yang paling bagus apabila pada saat dihubungi dijawab dan lebih bagus lagi jika Bisnis Internet tersebut mencantumkan Telpon Rumah Ingat bukan Flexi atau Esia ya….!!!

5.      CARI INFORMASI tentang Bisnis Internet Tersebut

·         Apabila sobat sudah merasa yakin tentang Bisnis Internet ini, jangan sungkan sungkan atau malas untuk mencari informasi tambahan dengan mesin pencari. Seperti contohnya tambahakan kata kata pada akhir bisnis anda penipu atau menipu atau apalah yang berbau bohong gitu karna biasanya banyak dari sobat sobat kita yang memberikan informasi seputar Bisnis Internet yang PENIPU.
Mungkin 5 Tips ini dapat membatu dan memeberikan masukan yang bermanfaat untuk sobat semua. Dan sekali lagi bagi sobat yang pernah memiliki pengalaman menjadi korban penipuan dengan kedok Bisnis Internet silahkan kirimkan kronologi kejadian ke Indonesia.1986@yahoo.co.id dan Untuk identitas anda ditayangkan atau tidak sesuai dengan persetujuan anda.
Karna E Mail yang sobat kirimkan tersebut akan Admin tayangkan pada Artikel Admin dengan Kategori Bisnis Penipuan.
Pada Artikel berikutnya Admin akan memposting nama nama Bisnis Intenet yang manipu..!!
Untuk Kritik dan Saran atau Sobat ingin menambahkan Tips tips diatas Admin membuka lebar lebar kesempatan tersebut..
Jangan Lupa Komentarnya ya…

0 komentar:

Posting Komentar